Kamis, 04 Mei 2017

Benjolan Di Atas Alis Mata dan Cara Menghilangkannya

Benjolan Di Atas Alis Mata dan Cara Menghilangkannya secara alami tanpa menimbulkan efek samping, hanya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat benjolan hilang TANPA OPERASI. Pesan hari ini, BISA BAYAR SETELAH PESANAN SAMPAI (untuk pembelian 1-2 botol ke daerah pulau jawa) syarat dan ketentuan berlaku.

INILAH CARA TERBAIK YANG TERBUKTI AMPUH DAPAT MENGHILANGKAN BENJOLAN DI ALIS TANPA HARUS OPERASI

Hanya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat 2 kali sehari 2 sendok makan secara teratur, benjolan di atas akan berangsur menghilang dengan reaksi cepat, karena terbuat dari 100% bahan herbal alami yang di proses secara tradisional.

Apa itu Benjolan Di Atas Alis?


Benjolan di atas alis dapat terbentuk karena sekret yang bertahan pada kelenjar tetentu tanpa disertai infeksi, infeksi pada satu atau lebih kelenjar alis yang ditemui adalah Hordeolum atau stye. Hordeolum terjadi karena adanya infeksi bakteri, ditandai dengan abcess focal. Hordeolum biasanya akan hilang dengan sendirinya dalam waktu 1-2 minggu.

Benjolan Di Atas Alis Mata dan Cara MenghilangkannyaUmumnya benjolan jenis ini tidak berbahaya, kadang tidak perlu dilakukan tindakan apapun selama tidak dijumpai keluhan yang berarti. Penyebab utama timbulnya benjolan di atas alis adalah bakteri staphylococcus. Gejala yang muncul adalah adanya benjolan berwarna bening atau kemerahan pada alis, nyeri, hangat dan bengkak.

Jangan abaikan apabila anda memiliki gejala seperti di atas, penanganan yang terlambat akan memperparah kondisi benjolan. Bahaya benjolan di atas alis bila tidak segera ditangani dapat menyebakan benjolan menjadi lebih besar dan menimbulkan nyeri. Karena selain mengganggu penampilan anda benjolan tersebut bisa menyebabkan tumor.

Untuk itu, KINI HADIR Cara Menghilangkan Benjolan Di Atas Alis yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cara pengobatan terbaik yang ALAMI dan AMAN untuk menyembuhkan benjolan, sudah teruji klinis dan TERBUKTI keampuhannya.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Atas Alis Tanpa Operasi

Benjolan Di Atas Alis Mata dan Cara Menghilangkannya

Cara Menghilangkan Benjolan Di Atas Alis Mata memang tepat dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, hal itu karena QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental berbahan dasar 100% ekstrak teripang emas ASLI INDONESIA yang mempunyai kandungan gizi lengkap di dalamnya seperti  Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral,serta Gamapeptide.

QnC Jelly Gamat mengandung Glikosida dan Holothurine, kedua kandungan ini dihasilkan oleh ekstrak teripang emas yang notabene merupakan salah satu bahan dasar dari QnC Jelly Gamat. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. dan mempunyai manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Selain itu, QnC Jelly Gamat dipadukan dengan bahan alami yang lain diantaranya:

  • Ekstrak Teripang Emas ASLI, yang di ambil dari perairan sulawesi, Bangka Belitung dan Manado
  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Semua bahan alami tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya, yang mana ekstrak buah dan sayur digunakan sebagai bahan pengawet alami, pembentuk tektur dan penyesuaian rasa.

Teripang emas yang kami gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. Waktu yang diperlukan dari tempat teripang diambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja, jadi sudah tentu ketika diolah kesegaran teripang masih terjaga. Karena itulah, teripang QnC Jelly Gamat tidak perlu melewati tahap ekstraksi dan penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi kualitas bahan. Sudah dapat dipastikan, kualitas teripang fresh lebih unggul dan berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit kronis maupun non kronis, termasuk untuk menghilangkan benjolan.

Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Menurut Wahyu Suprapto, dokter dan herbalis di Malang, Jawa Timur, tumor lemak di bawah lapisan kulit juga bisa diluruhkan tanaman herbal yang memiliki senyawa saponin alias triterpen.

Testimoni QnC Jelly Gamat untuk Benjolan Di Atas Alis


Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat : Bandung
Riwayat Penyakit Anak : benjolan Seperti kelenjar di dekat alis mata dari mulai usia 1 minggu.

Alhamdulillah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa-Nya alhamdulilah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh. Perkenalkan saya Yadi sanjaya seorang ayah dari anak yg bernama aulia puteri Ramadhani. Anak saya sekarang Usianya sudah 13 bulan, tentunya sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi liat penyakitnya (benjolan di alisnya) sudah berangsur pulih, ini semua karena saya berani memberikan anak obat QNC JELLY GAMAT.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolannya hampir 2cm, saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi, hingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah Qnc Jelly gamat, jujur saya sempat was-was untuk membelinya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.

Jadilah Saya membeli obat ini, Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang, pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung reaksi,, pertamanya saya dan istri sangat terkejut karena si benjolannya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm, saya sempat tidak mau pakai lagi ini obat. Tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obatnya, puji syukur setelah satu minggu benjolan anak saya pun mulai memudar / semakin mengecil dan setelah memakai hanya dengan "2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA".


Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat menjadi cara menghilangkan benjolan di atas alis yang PALING MUJARAB. Anda tak perlu ragu untuk rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cukup minum 2x sehari, 2 sendok makan sebelum makan, maka Anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk menghilangkan benjolan.

Harga dan Cara Membeli Obat Benjolan Di Atas Alis

 
Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 
QHH-BJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh

QHH-BJ : 9 botol : Ali Mustofa : Jl Letjen Mashudi No.1 RT 01/03 Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

Wajib cantumkan QHH-BJ pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

Harga Resmi QnC Jelly Gamat


Benjolan Di Atas Alis Mata dan Cara Menghilangkannya
Klik Untuk Memperjelas Gambar
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah, Lebih Berkhasiat <<

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0768-358
Atas Nama : A Mohamad Ramdani
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

 Ketentuan pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan benjolan di atas alis secara alami, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI FAST RESPON
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8C



Benjolan Di Atas Alis Mata dan Cara Menghilangkannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial