Jumat, 16 September 2016

Anjuran Makanan Sehat Untuk Penderita Nyeri Sendi

Anjuran Makanan Sehat Untuk Penderita Nyeri Sendi,- Sendi sangat erat kaitannya dengan tulang, jika ingin memiliki sendi yang kuat, maka harus membangun tulang yang kuat juga. Seperti yang kita ketaui untuk membangun tulang yang kuat dibutuhkan kalsium dan vitamin D. Kalsium berfungsi untuk mendukung struktur tulang sedangkan vitamin D berfungsi untuk meningkatkan penyerapan kalsium dan pertumbuhan tulang.

Nyeri sendi kebanyakan diderita oleh orang tua, akan tetapi untuk sekarang ini penyakit nyeri sendi tidak hanya dirasakan oleh orang tua saja, bahkan golongan muda pun bisa terkena penyakit nyeri sendi dikarenakan perubahan gaya hidup yang mengakibatkan pengapuran di bagian sendi. Oleh karena itu asupan makanan sehari-hari sangat penting untuk menunjang kesehatan terutama pada bagian sendi. Maka, dibutuhkan asupan yang seimbang, mengandung vitamin serta berkhasiat untuk membangun tulang yang kuat seperti vitamin D dan kalsium.

Anjuran Makanan Sehat Untuk Penderita Nyeri Sendi

Anjuran Makanan Sehat Untuk Penderita Nyeri Sendi


Berikut beberapa makanan sehat untuk penderita nyeri sendi yang harus anda konsumsi :

Sayuran Camalina
Sayuran camalina ini masih terdengar asing, namun sebenarnya sayurang yang satu ini sudah banyak sekali tersedia di pasar tradisional. Yang termasuk sayuran camalina ini adalah kol dan brokoli, kedua sayuran tersebut dapat menghasilkan minyak yang didalamnya terdapat kandungan vitamin E dan Omega 3 yang baik untuk kesehatan sendi.

Buah Alpukat
Alpukat memang kaya akan lemak baik yang bagus untuk meningkatkan kesehatan sendi, selain mengandung lemak baik, buah yang satu ini juga mengandung lutein yang baik untuk kesehatan mata.

Kelapa
Kelapa mengandung vitamin E, K dan zat besi yang berfungsi untuk pertumbuhan tulang dan mempercepat kinerja kalsium. Sementara itu vitamin E berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit.

Kacang-kacangan
Kacang-kacangan merupakan sumber makanan nabati yang sangat kaya akan flavonoidnya. Contohnya adalah kacang kedelai, flavoid yang terdapat dalam kacang kedelai bernamaa isofavon.

Ikan Salmom
Ikan salmon merupakan makanan sumber kalsium dan vitamin D sehingga sangat baik untuk menjaga kepadatan tulang anda. Ikan yang memiliki daging merah muda ini juga dikenal kaya akan asam lemak omega-3 yang penting sebagai agen anti-inflamasi.

Sayur kale
Kale adalah sayuran yang memiliki warna hijau, itu artinya sayuran ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan anda. Kale memiliki banyak nutrisi yang dibutuhkan untuk meringankan nyeri sendi termasuk kalsium dan Vitamin C. Keduanya sudah sama-sama kita ketahui dapat membantu menjaga kesehatan sendi. Belum lagi, kale juga merupakan sumber antioksidan penting sehingga bisa memberikan perlindungan tambahan.

Buah Apel
Apel merupakan makanan penting bagi kesehatan sendi karena dua alasan utama. Yang pertama apel adalah sumber quercetin, antioksidan penting yang juga digunakan dalam pembentukan kolagen. Apel merah memiliki kadar quercetin yang lebih tinggi dibandingkan apel hijau. Mengkonsumsi apel bersama dengan kulitnya bisa membantu anda mendapatkan nutrisi tambahan. Alasan kedua adalah apel merupakan sumber magnesium, salah satu nutrisi yang mampu mempromosikan pembentukan asam hyaluronic.

Telur
Telur membantu menghasilkan kulit tulang rawan yang mengelilingi cairan sehingga dapat meringankan nyeri sendi. Selain itu telur juga mengandung sejumlah omega-3, yang juga bisa memberikan perlindungan kepada sendi anda. Perlu diingat jika telur juga mengandung kolesterol sehingga anda harus menjaga asupan makanan ini.

Buah Jeruk
Jeruk diperkaya dengan kandungan viatmin C, asupan viatmin C yang tepat dapat mencegah seseorang dari penyakit degenerasi tulang, penyebab nyeri sendi.

Buah Berry
Stroberi atau blue berry adalah salah satu buah yang sangta efektif sekali dalam mengurangi nyeri sendi.Karena kandungan stroberi dan buah berry lainnya dapat mengurangi nyeri sendi.

Itulah beberapa anjuran makanan sehat untuk penderita nyeri sendi yang bisa anda konsumsi di rumah. Selain sehat dan alami juga memberikan khasiat yang luar biasa untuk sendi anda.

ANDA MENGALAMI NYERI SENDI YANG TAK KUNJUNG SEMBUH?
SUDAH MELAKUKAN BERBAGAI MACAN PENGOBATAN NAMUN BELUM MENDAPATKAN HASIL YANG MAKSIMAL??

Jangan Kawatir !!! Kami Punya SOLUSINYA.....

KINI HADIR !!! QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Nyeri Sendi berbahan dasar 100% Ekstrak Teripang Emas Asli Indonesia yang sudah teruji secara klinis dan TERBUKTI keampuhannya

Harga QnC Jelly Gamat Rp.155.000/botol (belum termasuk ongkir) >> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga : Obat Osteoarthritis

Anjuran Makanan Sehat Untuk Penderita Nyeri Sendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial