Kamis, 22 September 2016

Pengobatan Kista Dan Miom Tanpa Operasi

Pengobatan Kista Dan Miom Tanpa Operasi dengan QnC Jelly Gamat 100% ALAMI dan AMAN. Order DISINI!!! Anda bisa mendapatkan DISKON besar-besaran + POTINGAN ONGKIR, BISA KIRIM BARANG DULU dan TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA (untuk pembelian 1 botol ke daerah jawa tertentu) jaminan UANG KEMBALI jika barang tidak tidak dikirim dan GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak.

Sekilas Mengenai Penyakit Kista dan Miom


Meski sekilas tampak sama, tapi kedua “pengganggu” organ reproduksi perempuan yakni kista dan miom ini ternyata berbeda. Biarpun sama-sama menyerang organ reproduksi wanita, tetapi kista dan miom mempunyai perbedaan yang lumayan signifikan. Benar-benar tidak sedikit yang tetap bingung membedakan ke-2 tipe penyakit yang tergolong dalam tumor jinak ini. Padahal, begitu banyak prinsip-prinsip yang berbeda, termasuk juga dari posisi, wujud sampai keluhan.

Pengobatan Kista Dan Miom Tanpa Operasi

Kista merupakan tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan dan berisi cairan. Sedangkan miom adalah bungkus otot rahim yang berubah menjadi tumor jinak. Istilah sederhananya, daging tumbuh di rahim. Lokasi kista biasa terdapat di rahim, saluran telur, indung telur, dan juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Bisa juga terjadi di bagian tubuh lain seperti gusi. Sedangkan miom sebagian besar tumbuh di dalam dinding rahim dan sebagian kecil lagi tumbuh di leher rahim.

Sampai sekarang belum diketahui secara pasti apa yang dapat menyebabkan kista, sehingga belum bisa dicari cara pencegahannya. Tetapi diduga, kista disebabkan oleh pencermaran yang bersifat karsinogenik, misalnya zat kimia. Sedangkan miom disebabkan karena faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Faktor-faktor lain seperti ketidakseimbangan emosi, misalnya sering stres, daya tahan tubuh rendah dan gaya hidup yang tidak seimbang juga bisa menjadi faktor penyebab miom.

Gejala Kista dan Miom

Berikut ini beberapa gejala kista dan miom yang sering terjadi. Diantaranya :

Gejala kista
  • Nyeri di perut bagian bawah
  • Nyeri saat haid
  • Sering merasa ingin buang air besar atau kecil
  • Pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut
Gejala miom
  • Nyeri di perut bagian bawah, atau di sekitar pinggul
  • Nyeri saat sanggama
  • Gangguan haid, seperti nyeri saat haid, perdarahan haid sangat banyak, dan haid tak beraturan (sering haid)
  • Perut terasa penuh
  • Sebagian wanita kadang mengeluhkan frekuensi buang air kecil yang tinggi (ingin pipis terus)
"Perlu di ingat, ada jenis kista yang tidak memberikan rasa nyeri, sehingga penderita tidak menyadarinya."
Untuk itu, apabila anda mengalami gejala seperti di atas, sebaiknya anda segera berkonsultasi dengan dokter agar mendapatkan penanganan yang lebih baik. Bahaya penyakit kista dan miom apabila tidak segera ditangani bisa menyebabkan kemandulan dan gangguan kehamilan. Jika gejala kista dan miom cukup parah dan pengobatan yang dilakukan tidak berhasil, maka biasanya dokter menyarankan untuk operasi pengangkatan kista dan miom. Mengingat biasa operasi untuk pengangkatan kista dan miom cukup mahal. Sebagai alternatif pengobatan, kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat solusi pengobatan TERBAIK sudah teruji secara klinis dan TERBUKTI keampuhannya mengobati penyakit kista dan miom tanpa operasi pembedahan.

Pengobatan Kista Dan Miom Tanpa Operasi


QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan penyakit kista dan miom tanpa operasi, kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat mampu membantu meredam sekaligus menumpas jaringan sel tumor yang ada pada rahim. QnC Jelly Gamat juga sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari 100% ekstrak Teripang Emas ASLI INDONESIA yang mempunyai khasiat dan manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. Diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES dengan no P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI.

Pengobatan Kista Dan Miom Tanpa Operasi
Dalam pembuatan QnC Jelly Gamat, kami menggunakan teripang emas laut sebagai bahan baku utama, karena kaya akan vitamin, protein dan mineral, yang diperlukan untuk mempromosikan kesehatan yang baik bagi rahim. Selain itu, ekstrak buah dan sayur yang terdapat didalamnya juga mengandung beta karoten dan antioksidan tinggi, yang diperlukan untuk memperbaiki kerusakan jaringan rahim. Pada akhirnya, semua senyawa bekerja sama untuk menyusutkan miom rahim dan menghilangkannya secara efektif tanpa harus operasi. Tingginya kandungan vitamin C yang dihasilkan dari ekstrak buah dan sayur, juga dapat mendukung sistem kekebalan tubuh dan membantu anda untuk mencegah infeksi.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas, diantaranya : 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, dan 9 Jenis Karbohidrat. Kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang 100% ALAMI tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.
Menurun Jaime Rodriguez dari fakultas kimia Universitas Santiago, Spanyol. Ekstrak teripang mengandung 0,93 glikosida yang terdiri dari holothuriniside A, B, C dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg dan 10 mg. Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A. Semua kandungan tersebut berperan aktif mengatasi dan mengikis kista dan miom.

Bukti empiris tersebut sejalan dengan adanya hasil riset AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Povov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti Echinosin A dan B, Holotoksin A1, Holothurin A dan B seta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti-tumor dan anti-kanker. Kandungan filinopsida yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegar pembentukan pembuluh darah mikro baru, karena tidak mendapatkan asupan nutrisi akibatnya sel tumor gagal berkembang dan akhirnya mati.
BUKAN TANPA BUKTI !! Berikut ini kesaksian dari salah satu konsumen yang berhasil sembuh dari penyakit kista dan miom tanpa harus operasi setelah mengkonsumsi "QnC Jelly Gamat"
Ingin melihat testimoni ? KLIK DISINI

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai obat penyakit kista dan miom yang PALING MUJARAB. Anda tak perlu ragu untuk rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cukup minum 3x sehari, 2 sendok makan sebelum makan, maka Anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit kista dan miom sampai tuntas.

Harga dan Cara Membeli Obat Kista dan Miom


Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
QHH-KM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
contoh
QHH-KM: 9 botol : Syechan Ali : Jl Letjen Mashudi No.1 RT 01/03 Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261
Wajib cantumkan QHH-KM pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk QnC Jelly Gamat. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

Harga Resmi QnC Jelly Gamat


Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK, HARGA LEBIH MURAH <<

Harga Sudah Diskon
2 Botol (diskon 5rb), harga jadi > Rp 305.000 (ongkir 1 kg)
4 Botol (diskon 20rb), harga jadi > Rp 600.000 (ongkir 2 kg)

Harga Sudah Diskon + Dapat Potongan Ongkir
5 Botol (diskon 30rb), harga jadi > Rp 745.000 (potongan ongkir Rp 30.000)
7 Botol (diskon 50rb), harga jadi > Rp 1.035.000 (potongan ongkir Rp 40.000)
9 Botol (diskon 95rb), harga jadi > Rp 1.300.000 (potongan ongkir Rp 50.000)
12 Botol (diskon 160rb), harga jadi > Rp 1.700.000 (potongan ongkir Rp 60.000)
20 Botol (diskon 300rb), harga jadi > Rp 2.800.000 (potongan ongkir Rp 100.000)

INGAT !! Produk QnC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN RESMI. Jika Anda Membeli QnC Jelly Gamat di Apotik atau Di Pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QnC Jelly Gamat, maka dapat dipastikan bahwa itu QnC Jelly Gamat PALSU. Karena QnC Jelly Gamat ada di 1 Pabrik dan 1 Distributor. Anda juga harus memahami Perbedaan QnC Jelly Gamat Asli dan Palsu, yang mana pada QnC terdapat hologram berwarna perak, sebagai tanda keaslian produk (tidak sembarang dipasang) dan didapat dari luar negeri.
**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:

Pembayaran QHH-KM : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP
Contoh
Pembayaran QHH-KM : Syechan Ali : 9 botol : BCA : 1.053.000 : Jl Berkah No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88262

Ketentuan Pengiriman:
  • Untuk order hari senin sampai sabtu di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim esok harinya.
  • Untuk hari Minggu pengiriman libur, jadi apabila anda memesan QnC Jelly Gamat di hari Minggu, maka akan kami kirim hari Senin pagi.
Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan kista dan miom secara alami, dan Jangan Lupa Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Salam Sehat, Agen Resmi QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

ALAMAT KANTOR KAMI
A Mohamad Ramdani
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

LAYANAN KONSULTASI FAST RESPON
SMS / Tlp: 081.2211.88261
WhatsApp: 081.2211.88262
Pin BB: 5ED3B8CA


Pengobatan Kista Dan Miom Tanpa Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial