Jumat, 09 September 2016

Penyebab Nyeri Leher Dan Pundak Serta Cara Mengatasinya

Penyebab Nyeri Leher Dan Pundak Serta Cara Mengatasinya dengan cara yang Alami dan Aman, serta tidak menimbulkan efek samping, hanya dengan QnC Jelly Gamat. Order hari ini, BISA TRANSFER SETELAH PESANAN SAMPAI (untuk pemesanan 1-2 botol ke daerah pulau jawa), syarat dan ketentuan berlaku.

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah, Lebih Berkhasiat <<

Inilah Penyebab Nyeri Pada Leher dan Pundak


Sakit leher dan pundak adalah gangguan yang umum dialami banyak orang dalam berbagai usia. Pada umumnya rasa nyeri tersebut muncul di area sepanjang leher atau pundak saja tapi beberapa orang melaporkan mengalami rasa nyeri di leher dan pundak sekaligus. Sakit pada leher dan pundak biasanya akan hilang dengan sendirinya setelah beristirahat yang cukup.

Penyebab Nyeri Leher Dan Pundak Serta Cara MengatasinyaKondisi ini sangat jarang menjadi pertanda adanya gangguan medis yang serius dan pada umumnya tidak perlu diwaspadai dengan rasa cemas berlebihan. Penyebab nyeri pada leher dan pundak adalah cedera pada daerah leher dan pundak, tekanan darah tinggi, kekakuan pada otot leher dan pundak, gangguan pada tulang belakang, radang selaput otak dan radang sendi.

Gejala Nyeri Pada Leher dan Pundak

Berikut ini gejala nyeri pada leher dan pundak yang umum terjadi pada sebagian orang:
  • Kaku pada leher dan pundak
  • Gerakan bebas leher dan pundak tertahan
  • Sakit kepala
  • Kebas atau baal
  • Dingin di daerah lengan sampai ke ujung tangan
  • Perubahan warna pada kulit
  • Bengkak di daerah sekitar leher dan pundak
Itulah beberapa gejala nyeri pada leher dan pundak yang umum terjadi pada masyarakat. Walaupun nyeri pada leher dan pundak jarang menjadi pertanda adanya gangguan medis yang serius, tetapi apabila anda mengalami gejala seperti di atas dalam kurun waktu yang cukup lama, segeralah untuk melakukan penanganan medis. Karena apabila nyeri leher dan pundak tidak segera ditangani akan menyebabkan nyeri yang lebih parah.

Penyebab Nyeri Leher Dan Pundak Serta Cara Mengatasinya


Penyebab Nyeri Leher Dan Pundak Serta Cara Mengatasinya
QnC Jelly Gamat sebuah trobosan terbaru yang terbukti ALAMI dan AMAN. Kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat memang terbukti dalam mengobati berbagai maca penyakit kronis atau non kronis. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Ekstra Teripang Emas ASLI INDONESIA berasala dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado.

Memiliki kandungan gizi lengkap seperti  Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Selain itu, QnC Jelly Gamat berbeda dengan obat nyeri leher dan pundak di apotik yang mana kandungan gizinya 100% ALAMI tanpa campuran bahan kimia apapun dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya.

Kesemuanya berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.
Hasil penelitian Dr. Mittchell Kurk dari pusat revitalisasi biomedis, New York Amerika Serikat menunjukkan bahwa teripang laut sangat bermanfaat menambah kesehatan fisik untuk 70% pasien radang sendi akibat asam urat. Perihal tersebut berlangsung dikarenakan glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Kandungan 34% teripang emas amat baik untuk menangani asam urat yang diakui sejak dahulu.
Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat menjadi cara mengatasi nyeri leher dan pundak yang PALING MUJARAB. Anda tak perlu ragu untuk rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cukup minum 2x sehari, 2 sendok makan sebelum makan, maka Anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi nyeri leher dan pundak sampai tuntas.

Harga QnC Jelly Gamat Rp.155.000/botol (belum termasuk ongkir)
>> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


Untuk informasi lebih lengkap klik >> Cara Mengobati Nyeri Sendi


Penyebab Nyeri Leher Dan Pundak Serta Cara Mengatasinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial