Rabu, 12 Oktober 2016

Kaki Bengkak Karena Asam Urat Apa Obatnya

Sebenarnya Apa Yang Menyebabkan Kaki Menjadi Bengkak ?
Simak Selengkapnya DISINI!!


Kaki Bengkak Karena Asam Urat Apa Obatnya

Saat usia sudah mulai menginjak 30an, maka berbagai macam penyakit akan sangat mudah menyerang tubuh anda. Salah satu penyakit yang cukup banyak menyerang pada usia 30an adalah penyakit asam urat atau gout. Asam urat sendiri adalah penyakit yang timbul akibat tidak berfungsinya enzim urikase dalam proses metabolisme. Selain itu, asam urat juga disebabkan oleh menumpuknya zat purin dalam persendian.

Saat anda menderita asam urat, maka akan muncul berbagai macam keluhan yang harus anda hadapi. Salah satu yang paling umum dirasakan adalah terjadinya pembengkakan utamanya pada bagian kaki.Seperti yang telah di jelaskan sevelumnya, bahwa ketika zat purin menumpuk di salah satu persendian maka akan menyebabkan pembengkakan. Jika itu terjadi akan sangat sulit bagi anda untuk bergerak serta melalukan aktivitas di luar rumah.

Kaki Bengkak Karena Asam Urat Apa Obatnya


>> Kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat solusi pengobatan alternatif untuk mengobati kaki bengkak karena asam urat yang direkomdasikan oleh para ahli <<


Kaki Bengkak Karena Asam Urat Apa Obatnya

** Keterangan Produk QnC Jelly Gamat **

Diproduksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dipasarkan: CV. Peduli Semesta Alam dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan
Legalitas: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI
Isi: 300ml perbotol

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental yang terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI INDONESIA yang mempunyai khasiat dan manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dan sudah terbukti keampuhannya dalam mengobati berbagai macam penyakit sendi.

Selain itu, QnC Jelly Gamat berbeda dengan obat asam urat di apotik  yang mana kandungan gizinya 100% Alami tanpa campuran bahan kimia serikit pun dan di padukan dengan bahan alami lain seperti :
  • Ekstrak Teripang Emas ASLI, yang di ambil dari perairan sulawesi, Bangka Belitung dan Manado
  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Kandungan ekstrak buah dan sayur digunakan sebagai bahan pengawet alami, pembentuk tekstur dan penyesuaian rasa. Kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung dalam teripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi.

Teripang Emas sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit.
Kandungan Chondrotin sulfat yang terkandung di dalam teripang berperan aktif pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit seperti pada penderita OA. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, osteoarthritis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Hasil penelitian Dr. Mittchell Kurk dari pusat revitalisasi biomedis, New York Amerika Serikat menunjukkan bahwa teripang laut sangat bermanfaat menambah kesehatan fisik untuk 70% pasien radang sendi akibat asam urat. Perihal tersebut berlangsung dikarenakan glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Kandungan 34% teripang emas amat baik untuk menangani sakit pada persendian yang diakui sejak dahulu.
Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai obat kaki bengkak karena asam urat  yang PALING MUJARAB. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cukup minum 2 sendok makan 2x sehari, maka anda akan merasakan sendiri KHASIAT AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi kaki bengkak sampai tuntas.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml), belum termasuk ongkos kirim >> BELANJA BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH-GT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI


Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga : Manfaat Glucosamine Untuk Sendi

Kaki Bengkak Karena Asam Urat Apa Obatnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial