Senin, 24 Oktober 2016

Macam Macam Penyakit Sendi Dan Penyebabnya

Macam Macam Penyakit Sendi Dan Penyebabnya,- Nyeri sendi bisa ditandai dengan adanya rasa pegal atau sakit pada tulang sendi yang terjadi di beberapa bagian tubuh, umumnya pada bagian lutut, kaki, lengan, jari-jari, leher, dan pada sekitar sendi tubuh yang lain. Nyeri Sendi biasanya ditandai oleh serangan yang mendadak dan juga berulang-ulang, hal ini dikarenakan adanya zat kristal mono sodium yang mengendap pada sendi dalam tubuh. Walaupun tidak mengakibatkan kematian, penyakit ini bisa mengakibatkan kecacatan yang permanen.

Macam Macam Penyakit Sendi Dan Penyebabnya


Macam Macam Penyakit Sendi Dan PenyebabnyaGejala penyakit sendi pada umumnya adalah rasa sakit dan linu pada tulang serta rasa sakitnya selalu datang pada pagi hari terutama pada saat bangun tidur dan juga selalu datang pada malam hari akibat kedinginan. Gangguan pada sendi diakibatkan bukan hanya karena faktor intern namun juga datang dari luar ekstern penderita. Terkadang kita tidak menyadari faktor luar yang bisa menyebabkan kita mengalami penyakit pada bagian sendi.

Berikut ini macam-macam penyakit sendi dan penyebabnya yang harus anda ketahui, seperti :

Keseleo atau Terkilir
Gangguan ini diakibatkan karena gerakan tiba-tiba atau yang dipaksakan sehingga menimbulkan menimbulkan perubahan pada posisi sendi. Misalnya jatuh  dari tangga atau tempat ketinggian dan mengakibatkan rasa sakit yang hebat dan mengalami pembengkakan.

Dislokasi
Gangguan ini terjadi karena sendi mengalami perubahan posisi. Hal ini bisa disebabkan karena faktor gen atau bawaan lahir, namun masih bisa disembuhkan.

Arthritis Reumatoid
Artritis reumatoid merupakan radang yang umumnya menyerang pada sendi sendi tangan dan kaki,yang semakin lama semakin bertambah berat sakitnya. Arthritis Reumatoid dapat disebabkan karena faktor genetik atau faktor resiko lingkungan tertentu yang dapat menyebabkan kekacauan daya tahan tubuh atau gangguan autoimun.

Osteoarthritis
Peradangan pada sendi yang disebabkan rapuhnya kapsul sendi,sehingga merusak lapisan tulang rawan yang menutup permukaan ujung ujung tulang.
Umumnya menyerang sendi sendi penopang tubuh seperti lutut pinggul,tulang belakang. Degenerasi atau ausnya kartilago ( jaringan elastis) yang seharusnya melingkari ujung ujung tulang tulang pada persendian bisa menyebabkan terjadinya osteoarthritis

Ankilosis
Ankilosis merupakan gangguan pada sendi yang menyebabkan sendi menjadi kaku atau bahkan tulang-tulang saling melekat satu sama lainnya.  Ankilosis disebabkan oleh radang pada jaringan ikat di sekitar sendi atau penumpukan asam urat. Ankilosis paling sering menyerang lutut, namun juga dapat menyerang pergelangan tangan, pergelangan kaki dan leher.

Itulah macam-macam penyakit sendi dan penyebabnya yang harus anda ketahui. Segeralah melakukan pengobatan apabila anda mengalami keluhan dengan nyeri sendi. Jangan anda abaikan sedikit pun penyakit nyeri sendi, karena bila tidak segera ditangani bisa berakibat fatal.

Cara Mengobati Nyeri Sendi

HANYA 5 MENIT, DISINI ANDA AKAN TAHU RAHASIA PENGOBATAN NYERI SENDI YANG ALAMI , AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental yang terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI INDONESIA dan di padukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO, Ekstrak Buah dan sayur. Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Kesemuanya berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

Macam Macam Penyakit Sendi Dan Penyebabnya

** Keterangan Produk QnC Jelly Gamat **

Diproduksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dipasarkan: CV. Peduli Semesta Alam dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan
Legalitas: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI
Isi: 300ml perbotol

Mengapa Harus QnC Jelly Gamat?


Karena teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat sudah digunakan sejak ratusan tahun lalu untuk mengobati masalah yang terjadi pada persendian, otot dan tulang. Hal ini karena di dalam teripang terdapat kandungan yang sangat bagus untuk mengobati berbagai macam penyakit sendi. Kandungan itu diantaranya adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
Di dalam gamapeptide, terdapat anti-analgesik yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan anti-inflamasi yang dapat mengobati peradangan. Tidak hanya itu, untuk melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, kandungan gamapeptide ini bekerja sama dengan omega 3, 6 dan 9. Dengan aliran darah yang lancar, maka gangguan yang terjadi pada otot dapat teratasi.

Seperti yang kita tahu juga, rasa pegal pada otot sering dikaitkan dengan kurangnya Glucosamine dan Chondroitin. Dan di dalam QnC Jelly Gamat, terdapat kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang bermanfaat untuk:

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangan.

Kandungan Mucopolysacarida yang terdapat dalam teripang  juga berperan dalam pemulihan dan antinflamasi pada sendi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan juga mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah dan mengobati terjadinya gangguan pada persendian.
Macam Macam Penyakit Sendi Dan Penyebabnya
Prof Dr Ridzwan Hashim mengatakan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan oleh enzim pepsin dan juga mengandung sekitar 80% kolagen. Kandungan kolagen berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.
Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai cara mengobati nyeri sendi yang PALING MUJARAB. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cukup minum 2 sendok makan 2x sehari, maka anda akan merasakan sendiri KHASIAT AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi nyeri sendi sampai tuntas.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml), Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> BELANJA BANYAK HARGA LEBIH MURAH << 
 

  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI


Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga : Obat Pegal Otot Betis

Macam Macam Penyakit Sendi Dan Penyebabnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial