Senin, 10 Oktober 2016

Manfaat Glucosamine Dan Chondroitin Untuk Sendi

Manfaat Glucosamine Dan Chondroitin Untuk Sendi,- Glucosamine dan Chondroitin merupakan komponen penting untuk mobilitas tulang dan sendi agar tetap sehat. Glukosamin dan kondroitin sangat populer sebagai obat nyeri sendi dan radang sendi, dua molekul dalam tulang rawan ini dipercaya dapat mengobati  Osteoarthritis. Penggunaan Glucosamine dan Chondroitin dianggap aman apabila dikonsumsi dalam batas normal dan dapat menjadi berbahaya jika terlalu sering digunakan.

Manfaat Glucosamine Dan Chondroitin Untuk Sendi


Glucosamine merupakan konstituen alami tulang rawan yang sehat dan cairan sinovial pada sendi-sendi di tubuh. Glucosamine adalah molekul gula amino yang biasa terdapat pada kulit krustasea (udang-udangan), artropoda dan dinding sel cendrawan. Sedangkan  Chondroitin sendiri adalah suplemen yang biasa digunakan bersama Glucosamine . Ia merupakan senyawa rantai gula bercabang yang menyusun tulang rawan. Chondroitin telah lama digunakan sebagai suplemen alami untuk menghambat penguraian kolagen dan enzim yang merusakan tulang rawan sendi.

Glucosamine berfungsi untuk membangun dan memperbaiki tulang rawan, tendon, ligamen, melindungi tulang rawan dari enzim perusak dan menjaga keseimbangan cairan serta pasokan nutrisi dalam tulang rawan. Sedangkan Kondroitin membantu menyerap air dan cairan lain untuk menjaga tulang rawan tetap kering dan sehat. Tulang rawan akan mudah rusak apabila tubuh kekurangan Glucosamine dan Chondroitin.

Secara garis besar, peneliti telah membuktikan bahwa Glucosamine dan Condroitin memiliki manfaat penting seperti :
Meskipun glucosamine dapat memberikan banyak manfaat. Namun, jika anda alergi terhadap kerang atau memiliki diabetes, jangan mengonsumsi glucosamine. Diskusikan dengan dokter sebelum menggunakan suplemen glucosamine untuk menghindari masalah.

Untuk saat ini banyak berbagai merek obat nyeri sendi di pasaran yang tidak jelas kandungannya dan bahkan sangat berbahaya apabila dikonsumsi. Untuk itu, kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat Obat Nyeri Sendi yang Alami dan Aman sudah teruji secara klinis dan terbukti khasiatnya.


Manfaat Glucosamine Dan Chondroitin Untuk Sendi


** Keterangan Produk QnC Jelly Gamat **

Diproduksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dipasarkan: CV. Peduli Semesta Alam dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan
Legalitas: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI
Isi: 300ml perbotol

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental yang terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI INDONESIA yang mempunyai khasiat dan manfaat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh. Dan sudah terbukti keampuhannya dalam mengobati berbagai macam penyakit sendi.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur. Kandungan ekstrak buah dan sayur digunakan sebagai bahan pengawet alami, pembentuk tektur dan penyesuaian rasa. Kandungan gizi yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat 100 % Alami tanpa campuran bahan kimia sedekitpun.

Teripang Emas sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit.
Kandungan Chondrotin sulfat yang terkandung di dalam teripang berperan aktif pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit seperti pada penderita OA. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, osteoarthritis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian. 

Hasil penelitian Dr. Mittchell Kurk dari pusat revitalisasi biomedis, New York Amerika Serikat menunjukkan bahwa teripang laut sangat bermanfaat menambah kesehatan fisik untuk 70% pasien radang sendi. Perihal tersebut berlangsung dikarenakan glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Kandungan 34% teripang emas amat baik untuk menangani sakit pada persendian yang diakui sejak dahulu.
Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai obat nyeri sendi  yang PALING MUJARAB. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cukup minum 2 sendok makan 2x sehari, maka anda akan merasakan sendiri KHASIAT AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi nyeri sendi sampai tuntas.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml), belum termasuk ongkos kirim >> BELANJA BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<


  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI


Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Baca juga : Cara Mengatasi Sakit Pinggang

Manfaat Glucosamine Dan Chondroitin Untuk Sendi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial