Jumat, 21 Oktober 2016

Penyebab Pegal Pada Otot Betis

Penyebab Pegal Pada Otot Betis,- Betis terbentuk dari otot-otot yang menyenggah bagian belakang kaki bawah, atau dalam dunia kedokteran disebut "Gastrocnemius". Tanpa sadar anda telah menggunakan otot betis ini di hampir setiap aktivitas.

Rasa pegal pada betis sering terasa sangat menyebalkan. Padahal, Anda harus bergerak dan beraktifitas. Efeknya di penghujung hari biasanya rasa pegal itu akan menjadi sangat terasa.

Penyebab Pegal Pada Otot Betis


Penyebab Pegal Pada Otot Betis

Penyebab paling umum pegal pada betis adalah sirkulasi darah yang tidak lancar di bagian arteri kaki. Penyebab lainnya karena otot kaki tegang dan otot betis meregang secara berlebihan. Berdiri terlalu lama juga bisa menjadi penyebab pegal pada beris hal ini terjadi karena otot-otot kaki menopang berat badan, apalagi ketika menggunakan sepatu hak tinggi. Hal tersebut akan lebih memperparah rasa pegal pada betis.

Pegal pada otot betis yang dirasakan seseorang  sering kali menghilang dalam beberapa hari, tapi kondisi ini bisa juga bertahan hingga berbulan-bulan. Pegal pada betis juga bisa menjadi tanda dari kondisi lain yang berdampak kepada seluruh bagian tubuh, seperti terkena infeksi dan menderita penyakit lupus.

Cara Mengobati Pegal Pada Otot Betis


Penyebab Pegal Pada Otot Betis

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal berbentuk jelly kental yang terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas ASLI INDONESIA dan di padukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO, Ekstrak buah dan sayur. Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Kesemuanya berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa serta sebagai pengawet alami, sehingga produk teripang QnC Jelly Gamat menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.


Mengapa QnC Jelly Gamat Dapat Mengobati Pegal Pada Otot Betis?

Karena teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat sudah digunakan sejak ratusan tahun lalu untuk mengobati masalah yang terjadi pada persendian, otot dan tulang. Hal ini karena di dalam teripang terdapat kandungan yang sangat bagus untuk mengobati pegal pada otot betis. Kandungan itu diantaranya adalah:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
Di dalam gamapeptide, terdapat anti-analgesik yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan anti-inflamasi yang dapat mengobati peradangan. Tidak hanya itu, untuk melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, kandungan gamapeptide ini bekerja sama dengan omega 3, 6 dan 9. Dengan aliran darah yang lancar, maka gangguan yang terjadi pada otot dapat teratasi.

Seperti yang kita tahu juga, rasa pegal pada otot sering dikaitkan dengan kurangnya Glucosamine dan Chondroitin. Dan di dalam QnC Jelly Gamat, terdapat kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang bermanfaat untuk:
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangan.
Kandungan Mucopolysacarida yang terdapat dalam teripang  juga berperan dalam pemulihan dan antinflamasi pada sendi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan juga mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah dan mengobati terjadinya gangguan pada persendian.
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah.
Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat dipercaya sebagai cara mengobati pegal pada otot betis yang PALING MUJARAB. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, cukup minum 2 sendok makan 2x sehari, maka anda akan merasakan sendiri KHASIAT AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengatasi pegal pada betis sampai tuntas.

** Keterangan Produk QnC Jelly Gamat **

Diproduksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dipasarkan: CV. Peduli Semesta Alam dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan
Legalitas: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI
Isi: 300ml perbotol

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml), Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> BELANJA BANYAK HARGA LEBIH MURAH << 


  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI


Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

Simak juga : Pengobatan Demam Rematik Pada Anak

Penyebab Pegal Pada Otot Betis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial