Senin, 07 November 2016

Penyebab, Ciri-Ciri Dan Cara Mengobati Mioma Uteri

Penyebab, Ciri-Ciri Dan Cara Mengobati Mioma Uteri,- Organ reproduksi wanita merupakan organ yang sangat kompleks di dalam organ tersebut sering terjadi kelainan salah satunya salah satunya adalah mioma uteri. Mioma uteri atau fibroid adalah tumor jinak yang berasal dari otot polos rahim. Secara sederhana, mioma seperti "mengbungkus" otot rahim dan istilah awam menyebut sebagai daging tumbuh di rahim.

Penyebab, Ciri-Ciri Dan Cara Mengobati Mioma Uteri


Penyebab munculnya miom memang belum diketahui secara pasti. Namun kemunculan kondisi ini sering dikaitkan dengan hormon estrogen (hormon reproduksi yang dihasilkan oleh ovarium). Faktor-faktor lain seperti ketidakseimbangan emosi, misalnya sering stres, daya tahan tubuh rendah dan gaya hidup yang tidak seimbang juga bisa menjadi faktor penyebab miom.

Penyebab, Ciri-Ciri Dan Cara Mengobati Mioma UteriCir-ciri penyakit mioma uteri yang dialami oleh seorang wanita memiliki karakteristik dan juga ciri khusus. Penyakit mioma uteri yang ada pada seorang wanita akan tidak terlihat sama sekali jika hanya di lihat oleh kasat mata. Tidak perlu peralatan canggih yang mendeteksi seseorang terkena penyakit mioma uteri atau tidak. Cukup memperhatikan perkembangan rasa sakit pada area di sekitar rahim maka seseorang bisa langsung dengan mudah mendapatkan hasil dari ciri-ciri penyakit mioma uteri tersebut.

Ada beberapa ciri pada seorang wanita yang mengalami penyakit mioma uteri, ciri utamanya adalah adanya benjolan pada area di sekitar dinding rahim. Adapun ciri-ciri lain seperti :

  • Perdarahan menstruasi yang terlalu banyak
  • Menstruasi tidak teratur
  • Sering berkemih
  • Perut membengkak

Seiring munculnya ciri-ciri diatas, akan menyebabkan timbulnya gejala seperti :

  • Nyeri pada perut atau pinggul
  • Perut terasa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil
  • Nyeri selama melakukan hubungan seksual
  • Terasa nyeri saat menstruasi
  • Anemia karena kehilangan banyak darah haid

Ukuran miom sendiri sangatlah berpariasi mulai dari sebesar bijikacang polonh sampai sebesar anggur. Pada beberapa kasus ukuran miom bisa mencapai 2 cm, 4 cm, 6 cm, 7 cm, 9 cm, 10 cm, bahkan lebih besar dari itu yang dapat mengakibatkan rahim membesar. Untuk mengantisipasi agar miom tidak semakin membesar, kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat miom herbal QnC Jelly Gamat.

Tidak ada Operasi ataupun bantuan medis yang menyulitkan dan membutuhkan waktu lama untuk membantu mengobati miom uteri
Hanya 5 Menit Anda akan tahu Rahasianya!!!

INI RAHASIANYA !!! Hanya dengan mengkonsumsi obat penyakit miom QnC Jelly Gamat sebanyak 3 kali sehari 2 sendok makan secara rutin, maka anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat dalam miom sampai ke akarnya tanpa operasi pembedahan.

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml), Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> BELANJA BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

  Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:
 

QHH-MI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261
 

Untuk informasi lebih lengkap klik >> Obat Penyakit Miom


Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

By Obat Penyakit Nyeri Sendi

Simak juga : Cara Mengilangkan Pegal Setelah Olahraga

Penyebab, Ciri-Ciri Dan Cara Mengobati Mioma Uteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial