Rabu, 07 Desember 2016

Obat Pelumas Sendi Alami

Obat Pelumas Sendi Alami TERBAIK dan TERBUKTI AMPUH

Kami melayani pemesanan ke seluruh indonesia dengan memberikan penawaran menarik untuk anda BISA KIRIM BARANG DULU dan SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR dapatkan juga POTONGAN ONGKIR


Sendi Anda Sering Terasa  Kaku Saat Digerakan?


Lakukan Pengobatan TERBAIK Sekarang juga....
Jangan Ditunda-tunda, Karena Besok Bisa Jadi Anda Sudah Terlambat

Obat Pelumas Sendi Alami

Obat pelumas sendi ini menang sangat dibutuhkan oleh penderita penyakit sendi. Karena fungsi sebagai penghubung antara tulang yang satu dengan yang lainnya, untuk menggerakan tubuh dan membantu tubuh agar leluasa untuk bergerak. Oleh karena itu, penting bagi anda untuk menjaga dan memelihara kesehatan sendi.

Memang dengan dipijat tubuh yang terasa sakit akan lebih nyaman. Akan tetapi, sebagaiman mesin membutuhkan pelumas maka tubuh kita juga membutuhkan oil. Apabila sendi terasa nyeri atau kaku saat digerakan bisa jadi pelumas yang terdapat dalam sendi anda sudah kering dan aktivitas sendipun akan terganggu. Oleh sebab itu, penting bagi sendi untuk mendapatkan pelumas agar kinerja sendi lebih maksimal.


Obat Pelumas Sendi Alami


Obat Pelumas Sendi Alami

KHUSUS PEMESANAN HARI INI

Harga QnC Jelly Gamat Asli Rp.155.000,- /botol (belum termasuk ongkir)
Beli 5 Botol QnC Jelly Gamat HARGA LEBIH HEMAT
Dengan total Rp.745.000 + POTONGAN ONGKIR Rp.30.000
Terhitung Rp.149.000,- /botol

PESAN LEBIH BANYAK, DISKON LEBIH TINGGI !!!

QnC Jelly Gamat merupakan obat pelumas sendi alami yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan diolah menggunakan teknologi modern serta proses pengolahannya diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya. Berbeda dengan obat pelumas sendi di apotik, kandungan gizi di dalam QnC Jelly Gamat 100 % alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun dan dipadukan dengan bahan alami lain seperti :
  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa serta sebagai pengawet alami. Sudah teruji secara klinis mampu mengobati sakit sendi secara alami, aman dan tanpa efek samping.

 Mengapa Teripang Emas QnC Jelly Gamat Bisa Mengobati Sakit Sendi Lutut Dengan Cepat?

Karena teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat sudah digunakan sejak ratusan tahun lalu untuk mengobati masalah yang terjadi pada persendian, otot dan tulang. Hal ini karena di dalam teripang terdapat kandungan yang sangat bagus untuk mengobati berbagai macam penyakit sendi. Kandungan itu diantaranya adalah :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
Di dalam gamapeptide, terdapat anti-analgesik yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan anti-inflamasi yang dapat mengobati peradangan. Tidak hanya itu, untuk melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, kandungan gamapeptide ini bekerja sama dengan omega 3, 6 dan 9. Dengan aliran darah yang lancar, maka gangguan yang terjadi pada otot dapat teratasi.

Kandungan Mucopolysacarida yang terdapat dalam teripang  juga berperan dalam pemulihan dan antinflamasi pada sendi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan juga mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah dan mengobati terjadinya gangguan pada persendian.

Seperti yang kita tahu juga, rasa pegal pada otot sering dikaitkan dengan kurangnya Glucosamine dan Chondroitin. Dan di dalam QnC Jelly Gamat, terdapat kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang bermanfaat untuk:
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangan.
Uji Klinis QnC Jelly Gamat sangat mengejutkan, hal ini disampaikan langsung oleh pakar kesehatan (ahli dibidangnya)
Hasil penelitian Dr. Mittchell Kurk dari pusat revitalisasi biomedis, New York Amerika Serikat menunjukkan bahwa teripang laut sangat bermanfaat menambah kesehatan fisik untuk 70% pasien radang sendi. Perihal tersebut berlangsung dikarenakan glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Kandungan 34% teripang emas amat baik untuk menangani sakit pada persendian yang diakui sejak dahulu.
Alasan kuat QnC Jelly Gamat dijadikan sebagi Obat Pelumas Sendi Alami terlihat dari efektivitasnya  yang dapat memberikan hasi yang signifikan terhadap pasien penderita  nyeri sendi, diantaranya :

Dapat Memenuhi Kebutuhan Kalsium
Meningkatkan Pertumbuhan Tulang dan Memperbaiki Cedera Pada Tulang
Membantu Menyeimbangkan Tulang Dan Sendi
Mengurangi Rasa Sakit
Meningkatkan Simtem Saraf Motorik Agar Bebas Bergerak
Meredakan Pegal Linu Pada Sendi
Menyehatkan Tulang dan Sendi Terutama Pada Usia Lanjut
Memperbaiki Kondisi Tulang dan Sendi Yang Rusak
Proses Pemulihan 3 Kali Lebih Cepat
Aman Dikonsumsi Semua Usia Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui

** Keterangan Produk QnC Jelly Gamat **

Diproduksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dipasarkan: CV. Peduli Semesta Alam dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan
Legalitas: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI
Isi: 300ml perbotol

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat menjadi obat pelumas sendi yang ALAMI dan AMAN. Anda tak perlu ragu untuk rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cukup minum 2x sehari, 2 sendok makan sebelum makan, maka Anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk melumasi sendi

Dari penjelasan di atas, tak perlu berpikir panjang untuk melumasi sendi anda. SEGERA AMBIL TINDAKAN, SEBELUM SEMUANYA TERLAMBAT!!!

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000 /botol (isi 300 ml), Belum Termasuk Ongkos Kirim
>> BELANJA BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

 
Order obat nyeri sendi lutut "QnC Jelly Gamat" via sms :

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat

By Obat Penyakit Nyeri Sendi

Simak juga : Obat Sendi Untuk Lansia

Obat Pelumas Sendi Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial