Senin, 05 Desember 2016

Obat Sakit Sendi Lutut Untuk Lansia

Obat Sakit Sendi Lutut Untuk Lansia TERBAIK dan TERBUKTI AMPUH
>> BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI <<

QnC Jelly Gamat Solusi Cerdas, Cepat, Aman dan Murah Mengobati Sakit Sendi Lutut Pada Lansia. Sudah banyak yang membuktikan, Anda Masih Ragu? Buktikan Sekarang juga dan jadilah testimoni berikutnya untuk membenarkan keampuhannya!!!


Obat Sakit Sendi Lutut Untuk Lansia

KHUSUS PEMESANAN HARI INI

Harga QnC Jelly Gamat Asli Rp.155.000,- /botol (belum termasuk ongkir)
Beli 5 Botol QnC Jelly Gamat HARGA LEBIH HEMAT
Dengan total Rp.745.000 + POTONGAN ONGKIR Rp.30.000
Terhitung Rp.149.000,- /botol

PESAN LEBIH BANYAK, DISKON LEBIH TINGGI !!!

Order obat nyeri sendi lutut "QnC Jelly Gamat" via sms :

QHH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI

PERTAMA DI INDONESIA !!! Promo menarik KIRIM BARANG DULU dan BAYAR BELAKANGAN yang memudahkan anda untuk mendapatkan produk herbal dari kami. Uang anda akan aman sampai barang yang anda besan sampai di tangan anda. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk memesan di tempat kami, karna kami merupakan AGEN OBAT HERBAL TERPERCAYA.

Obat Sakit Sendi Lutut Untuk Lansia
Resiko umur manusia akan memberikan efek menurunnya kualitas organ tubuh yang diikuti oleh menurunnya kesehatan tubuh manusia. Karena berasarkan penelitian orang yang telah meninjak usia 40an akan lebih mundah terkena berbagai macam penyakit, khususnya penyakit yang berhubungan dengan tulang dan sendi.

Dan benar faktanya, nyeri lutut merupakan penyakit nyeri sendi sering dikeluhkan orang pada usia lanjut, walaupun terkadang anak-anak, remaja dan orang yang masih muda pun bisa mengalaminya. Pada orang yang berusia lanjut nyeri lutut merupakan masalah medis yang kronis seperti pengapuran sendi lutut atau Osteoarthritis (OA) yang umumnya diakibatkan dari proses penuaan, namun ada juga yang kemungkinan penyabab lainnya seperti cedera atau trauma

Obat Sakit Sendi Lutut Untuk Lansia


Obat Sakit Sendi Lutut Untuk Lansia


QnC Jelly Gamat merupakn solusi yang tepat untuk mengobati sakit sendi lutut pada lansia karena terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan diolah menggunakan teknologi modern serta proses pengolahannya diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya. Berbeda dengan obat sakit sendi lutut di apotik, kandungan gizi di dalam QnC Jelly Gamat 100 % alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun dan dipadukan dengan bahan alami lain seperti :
  • Sweeterner stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Semua bahan tersebut digunakan untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa serta sebagai pengawet alami. Sudah teruji secara klinis mampu mengobati sakit sendi lutut secara alami, aman dan tanpa efek samping.


** Keterangan Produk QnC Jelly Gamat **

Diproduksi: PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Dipasarkan: CV. Peduli Semesta Alam dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan
Legalitas: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan telah mendapatkan pengakuan HALAL dari MUI
Isi: 300ml perbotol

Mengapa Teripang Emas QnC Jelly Gamat Bisa Mengobati Sakit Sendi Lutut Dengan Cepat?

Karena teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat sudah digunakan sejak ratusan tahun lalu untuk mengobati masalah yang terjadi pada persendian, otot dan tulang. Hal ini karena di dalam teripang terdapat kandungan yang sangat bagus untuk mengobati berbagai macam penyakit sendi. Kandungan itu diantaranya adalah :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
Di dalam gamapeptide, terdapat anti-analgesik yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan anti-inflamasi yang dapat mengobati peradangan. Tidak hanya itu, untuk melebarkan pembuluh darah dan melancarkan aliran darah, kandungan gamapeptide ini bekerja sama dengan omega 3, 6 dan 9. Dengan aliran darah yang lancar, maka gangguan yang terjadi pada otot dapat teratasi.

Seperti yang kita tahu juga, rasa pegal pada otot sering dikaitkan dengan kurangnya Glucosamine dan Chondroitin. Dan di dalam QnC Jelly Gamat, terdapat kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang bermanfaat untuk:
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangan.
Kandungan Mucopolysacarida yang terdapat dalam teripang  juga berperan dalam pemulihan dan antinflamasi pada sendi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan juga mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah dan mengobati terjadinya gangguan pada persendian.

Uji Klinis QnC Jelly Gamat sangat mengejutkan, hal ini disampaikan langsung oleh pakar kesehatan (ahli dibidangnya)
Hasil penelitian Dr. Mittchell Kurk dari pusat revitalisasi biomedis, New York Amerika Serikat menunjukkan bahwa teripang laut sangat bermanfaat menambah kesehatan fisik untuk 70% pasien radang sendi akibat asam urat. Perihal tersebut berlangsung dikarenakan glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Kandungan 34% teripang emas amat baik untuk menangani sakit pada persendian yang diakui sejak dahulu.
Alasan kuat QnC Jelly Gamat dijadikan Obat Sakit Sendi Lutut Untuk Lansia terlihat dari efektivitasnya  yang dapat memberikan hasi yang signifikan terhadap pasien penderita  nyeri sendi lutut, diantaranya :

v Dapat Memenuhi Kebutuhan Kalsium
v Meningkatkan Pertumbuhan Tulang dan Memperbaiki Cedera Pada Tulang
v Membantu Menyeimbangkan Tulang Dan Sendi
v Mengurangi Rasa Sakit
v Meningkatkan Simtem Saraf Motorik Agar Bebas Bergerak
v Meredakan Pegal Linu Pada Sendi
v Menyehatkan Tulang dan Sendi Terutama Pada Usia Lanjut
v Memperbaiki Kondisi Tulang dan Sendi Yang Rusak
v Proses Pemulihan 3 Kali Lebih Cepat
v Aman Dikonsumsi Semua Usia Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui

Itulah alasan mengapa QnC Jelly Gamat menjadi obat sakit sendi untuk lansia yang ALAMI dan AMAN. Anda tak perlu ragu untuk rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cukup minum 2x sehari, 2 sendok makan sebelum makan, maka Anda akan merasakan sendiri khasiat AMPUHNYA QnC Jelly Gamat untuk mengobati sendi lutut sampai tuntas.
Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat



Obat Sakit Sendi Lutut Untuk Lansia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial