Rabu, 14 Desember 2016

Qnc Jelly Gamat Untuk Jerawat Dan Bekasnya

Jerawat membandel membuat Anda gak PD?
ups… sudah di obati namun masih ada dan meninggalkan bekasnya?
TAK PERLU CEMAS !!!
Obat JerawatQnC Jelly Gamatmemang tepat untuk DIANDALKAN


Qnc Jelly Gamat Untuk Jerawat Dan Bekasnya

Terbukti bisa menghilangkan JERAWAT DAN BEKASNYA !!!
Asli 100% tanpa rekayasa
Kamu belum percaya,
itu artinya kamu belum mencoba…

Qnc Jelly Gamat Untuk Jerawat Dan Bekasnya,- Inilah istimewahnya QnC Jelly Gamat selain ampuh mengobati penyakit kronis, ternyata QnC Jelly Gamat juga ampuh mengobati jerawat dan bekasnya yang membandel. Anda belum percaya? Simak informasi selengkapnya berikut ini !!!

Qnc Jelly Gamat Untuk Jerawat Dan Bekasnya


Bagi anda yang ingin menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami, tidak ada salahnya untuk mencoba pengobatan alternatif menggunakan produk herbal bernama QnC Jelly Gamat. Produk herbal ini sudah teruji dan terbukti secara klinis oleh para alhi kecantikan kulit wajah dunia, bahwa produk herbal ini dapat menghilangkan jerawat dan bekasnya secara cepat dan efektif.

QnC Jelly Gamat ini merupakan produk yang terbuat dari teripang emas pilihan yang memiliki kolagen yang sangat tinggi mencapai 80.0%. Seperti yang kita tahu, bahwasanya kolagen memiki manfaat yang sangat penting untuk masalah kecantikan kulit, maka dari itu teripang emas yang memiliki kolagen sangat tinggi dianjurkan untuk merawat dan menjaga kecantikan, terutama dalam mengobati jerawat dan menghilangkan bekasnya.


Penjelasan Ilmiah Mengapa QnC Jelly Gamat

Sangat Bagus untuk Mengobati Jerawat


Didalam produk QnC Jelly Gamat ini terdapat kandungan kolagen yang sangat tinggi. Kolagen dari jelly gamat merupakan kolagen murni tanpa campuran apapun yang dihasilkan dari ekstrak teripang yang merupakan hewan laut pilihan.

Para ahli kecantikan juga mengungkapkan bahwa kolagen memiliki khasiat dan manfaat dalam mengangkat sel-sel kulit mati serta merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru 3 kali lebih cepat, sehingga jerawat dan bekasnya dapat dituntaskan.
Qnc Jelly Gamat Untuk Jerawat Dan Bekasnya
Teripang emas QnC Jelly Gamat juga kaya akan kandungan protein tinggi yang mencapai 86.8%, bahkan sebuah penelitian menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi makanan berprotein pada kurun waktu tertentu dapat meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh. Tampaknya cara ini lebih aman bagi wanita yang ingin memperoleh kecantikan kulit dengan mengambil manfaat kolegen dari teripang emas.

Gamapeptide dalam teripang juga berperan penting dalam kecantikan, terutama dalam megobati jerawat. Dimana kandungan gamapeptide ini memiliki khasiat yang dapat mencegah dan mengatasin imflamasi atau peradangan, termasuk peradangan pada kulit yang meradang akibat jerawat, sehingga jerawat dapat hilang dengan cepat.

Juga kandungan Anti-Bakteri yang terkandung di dalam teripang sangat bangus untuk kecantikan dan kesehatan. Pasalnya, anti-bakteri ini mampu membasmi sampai tuntas dan mencegah datangnya kembali bakteri dan virus yang dapat menyebabkan jerawat membandel di wajah.

Berdasarkan testimoni konsumen yang sudah menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai obat jerawat, telah merasakan perubahan seperti :

√ Jerawat Kempes.
√ Jerawat di dagu hilang, muka jadi lembut, bersinar.
√ Jerawat berkurang dalam 2 minggu.
√ 3 hari pemakaian banyak perubahan positif
√ wajah lebih putih bersih.
√ Wajah lebih cerah.
√ Wajah lebih kencang
√ Wajah lebih bersih.
√ Kulit lebih lembab, cerah dan segar
√ Jerawat Tidak Datang Lagi
√ Tidak Terjadi Pengelupasan
√ Juga dapat Membuang Racun Penyebab Penyakit

Hasil Penelitian Para Ahli
Teripang emas QnC Jelly Gamat juga kaya akan kandungan protein yang tinggi mencapai 86,8%, bahkan sebuah penelitian menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi makanan berprotein pada kurun waktu tertentu dapat meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh. Tampaknya cara ini lebih aman bagi wanita yang ingin memperoleh kecantikan kulit dengan mengambil manfaat kolegen dari teripang emas.

Selain itu, para ahli juga menemukan bahwa teripang atau gamat (Gold) QnC Jelly Gamat juga terdapat enzim “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mana mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Dengan kata lain, keampuhan teripang emas dapat membuang bekas jerawat (bopeng) sehingga kulit akan cantik kembali seperti sedia kala serta tampak lebih muda karena kandungan Gamapeptide dengan peregenerasian sel kulit tiga kali lebih cepat di banding bahan lain.
Keterangan Produk "QnC Jelly Gamat"


Nama Produk
QNC JELLY GAMAT
Isi
300 ml
Harga
Rp. 155.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Legalitas
109321601291-1229
Komposisi
Ekstrak Gamat Emas (Tripang terbaik kualitas eksport), Sweetener stevia Air RO (Reverse Osmosis),Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Diproduksi
PT. Bijaksana Maju Utama
Dipasarkan
Cv. Peduli  Semesta  Alam
Kode Produksi
QHH-BJ

Cara Penggunaan :
  • Untuk pengobatan luar oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian yang terdapat jerawat atau bopeng secara menyeluruh dan rutin, 2 kali sehari.
  • Untuk pengobatan dari dalam, minum qnc jelly gamat 2 kali sehari pada pagi dan sore hari secara teratur
Penting
  • QnC Jelly Gamat Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol
Selain jerawat QnC Jelly Gamat juga dapat mengobati penyakit kulit yang lain seperti ; Psoriasis, luka bakar, luka bedah caesar, gudik, vitiligo, eksim, gatal jamur, herpes, luka melepuh, luka diabetes, gatal alergi, koreng, gatal di selangkangan dll.

Harga dan Cara Pemesanan
Qnc Jelly Gamat Untuk Jerawat Dan Bekasnya

QnC Jelly Gamat merupakan herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat hanya tersedia di agen resmi seperti kami (tidak dijual di apotik). Maka dari itu pastikan untuk melakukan pemesanan di agen kami PRODUK 100% ASLI.


Qnc Jelly Gamat Untuk Jerawat Dan Bekasnya

Dapatkan Promo Fantastis “Harga QnC Jelly Gamat Murah & Gratis Ongkos Kirim” Hanya Ada Di Agen Kami, selaku Pusat Penjualan QnC Jelly Gamat (Distributor Tunggal)

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat via SMS

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Via SMS, Cukup Kirimkan:

QHH-BJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap >> KLIK DISINI

Hanya Belanja Online Disini Anda Bisa Mendapatkan Banyak Keuntungan dan Layanan Terbaik Pertama di Indonesia

Kami berpengalaman dalam menjual secara online, melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia, menerima pesanan dari / ke seluruh wilayah Indonesia dengan memberikan pelayanan profesional dan jaminan keamanan KIRIM BARANG DULU, BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI *(Berlaku untuk daerah Jawa. Pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
“Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol Spirulina Plus Tablet ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)

Qnc Jelly Gamat Untuk Jerawat Dan Bekasnya

Produk gamat dengan HARGA MURAH, PRODUK ASLI, HALAL dan KUALITAS TERJAMIN, pesan sekarang, LANGSUNG ANTAR BARANG, BAYAR BELAKANGAN!!!

Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat


Qnc Jelly Gamat Untuk Jerawat Dan Bekasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial