Sabtu, 24 Desember 2016

Tinea Corporis Dan Pengobatannya

Tinea Corporis Dan Pengobatannya,- Mungkin banyak diantara Anda semua yang belum mengetahui banyak mengenai penyakit yang satu ini? Memang benar penyakit ini sangat asing sekali terdengar di telinga masyarakat indonesia, namun sebenarnya jenis penyakit ini sering kita temui di kalangan masyarakat. Untuk itu, kami akan memberikan informasi mengenai tinea corporis dan pengobatannya agar anda mundah untuk menemukan solusinya apabila Anda mengalami tanda dan gejalanya.


Tinea Corporis Dan Pengobatannya


Tinea Corporis Dan Pengobatannya
Tinea corporis memang bukan penyakit kulit serius dan mudah diobati, namun kondisi ini mudah menyebar dan menular. Tinea corporis atau kurap tubuh adalah infeksi jamur yang bisa menimbulkan ruam kemerahan pada kulit. Penyakit kulit ini bisa muncul di seluruh bagian tubuh, namun ummnya muncul pada lengan dan kaki.

Gejala tinea corporis biasanya mulai muncul 10 hari setelah tubuh melakukan kontak dengan jamur dan mereka yang mengalami tinea corporis akan merasakan gejala seperti :
  1. Muncul ruam melingkar kemerahan pada kulit
  2. Kulit bersisik
  3. Terasa gatal dan terjadi peradangan
  4. Muncul luka melepuh dan berisi nanah di sekitar ruam
Jika saat ini anda memiliki keluhan gatal-gatal karena tinea corporis kami sarankan untuk segera mengobatinya. Salah satu cara yang ampuh untuk mengobati tinea corporis ialah dengan mengkonsumsi obat herbal Propolis Plus Capsule yang khasiatnya sudah tetbukti ampuh, alim, aman dan tanpa efek samping.

Propolis Plus Capsule

Obat Tinea Corporis


Propolis Plus Capsule merupakan solusi pengobatan yang paling tepat untuk mengatasi keluhan infeksi jamur tinea corporis yang terbuat dari 100% bahan herbal alami berkhasiat tinggi yaitu dengan bahan dasar utama propolis, ginseng dan royal jelly yang diolah secara modern dengan menggunakan teknologi tinggi four-riding dan control de-leading denagn tingkat penyerapan dan khasiat tinggi.

Tinea Corporis Dan Pengobatannya


Perlu anda ketahui, obat propolis plus capsule ini sudah terkenal di berbagai penjuru dunia bahkan di Indonesia. Propolis Plus Capsule telah mendapatkan izin resmi BPOM dengan nomor registrasi POM TI 134 347 451 sehingga sudah sangat terjamin aman dan halal untuk dikonsumsi. Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumisi obat herbal propilis plus capsule, karena terbuat dari bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Khasiat Utama Propolis Plus Capsule
  • Mampu membunuh berbagai virus, bakteri dan jamur
  • Mampu meredakan radang dan mencegah flu
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membersihkan radikal bebas
  • Mengurangi lipid peroksida
  • Membantu menghambat sel kanker
Komposisi Propolis Plus Capsule


Tinea Corporis Dan Pengobatannya

  • Propolis
Propolis yang terdapat pada madu mampu menekan pertumbuhan bakteri, jamur, virus serta memiliki kemampuan meredakan inflamasi atau radang. Selain itu propolis juga memiliki manfaat khusus seperti memulihkan luka bakar, luka kecil, sakit gigi, bahkan herpes kelamin.
Menurut U.S. National Library of Medicine, propolis bisa digunakan untuk mengobati herpes mulut dan herpes kelamin. Propolis juga mampu mempercepat penyembuhan dan serta mengurangi radang pada mulut. Sementara untuk manfaat lainnya seperti sariawan, TBC, infeksi, kanker mulut dan tenggorokan, memperbaiki imunitas, borok, penyakit perut dan pencernaan, common cold, luka, diabetes, dan penyakit lainnya.
  • Ginseng
Ginseng merupakan salah satu tumbuhan yang bersal dari korea dan sudah sejak zaman dulu ginseng dijadikan sebagai obat tradisional yang mampu mengatasi kelelahan, meningkatkan fungsi kognitif, mengandung anti-inflamasi, mencegah kanker dan sangat membantu pria yang mengalami disfungsi ereksi serta meningkatkan stamina.
  • Royal Jelly
Royal jelly mengandung banyak gelatin yang merupakan senyawa utama pembentukan kolagen dan kalsium. Kolagen dan kalsium sangat dibutuhkan oleh tulang agar kuat. Menurut H.W Schmidt, M.D. dari German Medical Association menyatakan bahwa royal jelly dapat membangun dan memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan fungsi sel dan kelenjar. Royal Jelly pun sangat bagus dikonsumsi oleh penderita kolesterol, penyakit jantung, arthritis, alzheimer, kanker serta penyakit degeneratif lainnya.
  • 12,34% protein
  • 5,46% lemak
  • 0,82% mineral
  • Hormon-hormon alami
  • Vitamin A, B kompleks, vitamin C dan vitamin E
  • 20 macam asam amino yang 14 diantaranya merupakan asam amino esensial
  • AcetylCholin yang berperan untuk menghantar rangsangan saraf atau transmisi impuls saraf, yang dikenal sebagai neurotransmiter atau disebut juga sebagai pengatur sekresi kelenjar-kelenjar tubuh. dan Gammaglobulin serta asam Decanoic yang merupakan senyawa penting untuk meningkatkan sistem imunitas dan menghalau terhadap serangan infeksi kuman-jamur.
  • Sementara sisanya berupa senyawa pelembab, subsantsi pereduksi, dan senyawa-senyawa yang belum diketahui.

Bahan-bahan alami diatas sudah membuktikan bahwa khasiat propolis plus capsule sangatlah ampuh dan bahkan tanpa efek samping sama sekali. Hal ini telah dibuktikan dengan banyaknya konsumen kami yang telah merasalan khasiat dari propolis plus capsule.

Harga dan Cara Pemesanan

Obat Tinea Corporis "Propolis Plus Capsule"


Harga Propolis Plus Capsule Asli : Rp. 345.000,- /botol isi 60 kapsul (belum termasuk ongkos kirim)
Cara Konsumsi Propolis Plus Capsule : Sehari 1-2 kali sebanyak 1-2 kapsul diminum dengan air hangat.



Cara Order Propolis Plus Capsule Green World Original Via SMS, Cukup Kirimkan:

PHH-TC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88262

contoh
PHH-TC : 3 Botol : M Rizaldy Irsyad : Jl Berkah No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88262


Wajib cantumkan PHH-TC pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Propolis Plus Capsule. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1 botol ke daerah Jawa tertentu. Dan untuk pembelian lebih dari 1 botol, atau pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0768-358
Atas Nama : A Mohamad Ramdani
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
Atas Nama: A Mohamad Ramdani

Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Segera Konfirmasi, Jika Anda Sudah Melakukan Transfer Pembayaran:
 

Pembayaran PHH-TC : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat : No.HP
Contoh
Pembayaran PHH-TC : M Rizaldy Irsyad : 9 botol : BCA : 1.053.000 : Jl Berkah No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88262

 Dapatkan Promo Fantastis “Harga Popolis Plus Capsule & Gratis Ongkos Kirim” Hanya Ada Di Agen Kami, selaku Pusat Penjualan Propolis Plus Capsul (Distributor Tunggal)

 KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
“Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol Propolis Plus Capsule ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya)


Tinea Corporis Dan Pengobatannya

Produk propolis dengan HARGA MURAH, PRODUK ASLI, HALAL dan KUALITAS TERJAMIN, pesan sekarang, LANGSUNG ANTAR BARANG, BAYAR BELAKANGAN!!!

 Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen Green World Global Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA


Tinea Corporis Dan Pengobatannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat asma bronkial